Ichal Tema
  • Desa Sungai Tabuk Keramat
  • Sungai Tabuk

H. AH. SOFYAN HIMBAU WARGA AGAR VAKSINISASI COVID-19

Dalam rangka mensukseskan pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 di Desa Sungai Tabuk Keramat dan sebagai salah satu upaya Pemerintah dalam melakukan pencegahan penyebaran Covid 19, maka Pemerintah Desa Sungai Tabuk Keramat telah membuat himbauan kepada masyarakat yang ada di Desa Sungai Tabuk Keramat supaya ikut dalam kegiatan Vaksinasi Covid 19 yang akan dilaksanakan pada :

 

    Hari         : Senin

    Tanggal   :  13 Desember 2021

    Pukul       : 08.00 s/d Selesai

    Tempat    : Kantor Desa Sungai Tabuk Keramat

 

Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 harus bersama-sama didukung dan disukseskan, sebab Vaksinasi Covid 19 bertujuan untuk memberikan kekebalan tubuh lewat adanya imun yang kuat sehingga daya tahan tubuh manusia menjadi kuat untuk melawan Corona Virus Disease 2019 yang telah mewabah ini. Sehingga himbauan yang disampaikan ini, wajib untuk disosialisasikan seperti untuk dibacakan pada semua kegiatan Pemerintahan, sosial, keagamaan dan kemasyarakatan, agar masyarakat umum mengetahuinya.

 

Kepala Desa H. AH. SOFYAN berharap dengan adanya himbauan ini, masyarakat akan menjadi sadar tentang pentingnya Vaksinasi Covid 19, karena ini merupakan salah satu upaya pemerintah dalam melakukan pencegahan Covid 19 dan juga sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Kab. Banjar khususnya di Desa Sungai Tabuk Keramat.

 

Untuk persyaratan Vaksinasi Pertama masyarakat cukup membawa KTP saja, sedangkan untuk Vaksinasi Kedua membawa bukti Vaksinasi Pertama serta KTP. Dengan mengikuti vaksinasi Covid 19, kita telah bertindak melindungi diri sendiri, keluarga dan orang lain.

 
  •  

Agenda

Belum ada agenda

Recent Posts

H. AH. SOFYAN HIMBAU WARGA AGAR VAKSINISASI COVID-19 07 Desember 2021
Sejarah Desa 26 Agustus 2016
Wilayah Desa 26 Agustus 2016
Perayaan Hari Kemerdekaan 2016 24 Agustus 2016
Membangun Desa Lewat Gotong Royong 24 Agustus 2016
Visi dan Misi 24 Agustus 2016
Pemerintah Desa 24 Agustus 2016